Karakter Terkuat dalam Anime Jujutsu Kaisen

Film Jujutsu Kaisen adalah film favorit para penggemar animasi. Di dalam film ini diceritakan banyak sekali karakter yang akan mampu memberikan banyak kesan bagi penontonnya. Siapa yang tidak kenal dengan Satoru Gojo yang merupakan Togel online karater terkuat dari yang terkuat. Namun sebenarnya, dari hal itu terlihat saat dirinya mengeluarkan jurus jurus tertentu untuk membunuh musuhnya bahkan sebelum musuh menyadari. Dari hal terlihat bahwa kekuatan yang dimiliki Satoru Gojo adalah kekuatan yang mengerikan.

Karakter Terkuat Selain Satoru Gojo dalam Jujutsu Kaisen

Ada banyak karakter lain yang memiliki kekuatan maksimal selain Satoru Gojo. Yang pertama adalah Sukuna atau Itadori Yuji Mode Sukuna. Karakter ini adalah wadah bagi raja iblis yang terkutuk. Ia memiliki kekuatan yang setara dengan Sukuna saat jari jarinya sudah terkumpul. Sampai saat ini hanya ada tiga jari namun kekuatannya pun sudah sangat hebat. Dapat dibayangkan bagaimana kekuatannya saat 20 jari bisa terkumpul semua. Sukuna merupakan raja untuk kutuk mengutuk yang ditakuti oleh semua iblis dan roh.

Karakter lain yang kuat di dalam film Jujutsu Kaisen adalah Yuta Okkotsu. Dia adalah salah satu dari empat penyihir tingkat khusus yang memiliki banyak kekuatan dan sudah divalidasi oleh Jujutsu Highr. Kekuatan yang dimiliki sama dengan ribuan roh yang terkutuk. Yuta memiliki potensi untuk mengalahkan Satoru Gojo tetapi seringkali Yuta harus bergantung pada kekuatan roh yang terkutuknya. Yuta enggan menggunakan kekuatan roh dan cenderung menggunakan kekuatan diri sendiri sehingga menjadi tidak maksimal.

Ada juga Suguru Geto yang merupakan mantan sahabat Satoru Gojo. Dulu mereka memiliki hubungan yang baik tetapi kemudian Geto menjadi jahat dan memiliki niat untuk menghancurkan semua makhluk selain penyihir jahat. Kekuatan yang menjadi khusus di dalam dirinya adalah pengendalian roh terkutuk. Dia pun memiliki rencana untuk menghabisi Yuta serta mengambil Roh Rika, sebuah roh yang paling kuat yang dimiliki oleh Yuta. Sampai saat ini Suguru Geto bisa menjadi musuh paling kuat yang bisa dihadapi para penyihir.

Kekuatan Mahito dan Kento Nanami Jujutsu Kaisen

Di dalam film Jujutsu Kaisen ada juga pemain dan karakter lain yang memiliki kekuatan untuk mengendalikan. Dialah Mahito yang merupakan roh terkutuk yang bisa mengendalikan jiwa orang lain. dia tidak pernah merasakan sakit bahkan ketika bagian tubuhnya dipotong atau disakit. Saat bertempur, dialah yang paling menikmati pertempuran dengan ekspresi yang paling menakutkan. Energi kutukan yang dimiliki oleh Mahito adalah energi yang paling tinggi sehingga bisa menggunakan kekuatan kutukannya berulang kali.

Berbeda dengan penyihir dan roh terkutuk lain, karakter Kento nanami adalah yang paling baik. Dialah penyihir profesional dan merupakan alumni dari SMA jujutsu Tokyo. Kecerdasan yang dimilikinya luar biasa dan mampu dengan mudah menemukan kelemahan dari lawan. Kento Nanami dapat menggunakan senjata yang tumpul untuk melemahkan iblis ataupun roh. Meskipun senjatanya merupakan senjata tumpul namun dengan mudah bisa memotong tangan atau membunuh banyak roh roh lain yang memusuhinya. Banyak sekali karakter di dalam film Jujutsu Kaisen yang memiliki banyak kekuatan dan mampu membunuh siapa pun yang menjadi musuhnya. Dari semua karakter yang sudah dijelaskan, masih banyak yang belum dikenali. Aoi Todo pun belum memperlihatkan kekuatan diri sepenuhnya. Dia terus beralasan tidak akan menggunakan energi ketiak musuh masih lemah. Dia hanya menggunakan kekuatan semaksimal mungkin saat melawan musuh dengan kekuatan yang tinggi atau kalangan level atas.