Harrison Ford Bakal Perankan Indiana Jones Lagi Di Film Ke-5

Kabar terbaru datang dari Harrison Ford yang dikabarkan bakal kembali lagi beraksi dengan pecut dan juga topi koboinya pada seri kelima dari Indiana Jones. Film kelima dari Indiana Jones ini bakal diproduksi 40 tahun setelah film pertamanya yang berjudul Raiders of The Lost Ark dirilis.

Harrison Ford Balik Lagi Jadi Indiana Jones Di Seri Ke-5

Pada hari Jumat di sini Munculkan kabar ini dan berkata bahwa film ini bakal digarap oleh salah satu dari anak perusahaan mereka yaitu Lucasfilm. Mereka juga berjanji kalau film ini bakal dirilis Tahun 2022 mendatang. “Indiana sendiri, yaitu Harrison Ford, bakal kembali lagi untuk meneruskan petualangan Iconic karakternya,” ungkap di sini sambil menyatakan bahwa sekarang ini film sedang berada di tahap pra produksi.

Sebelumnya memang kabar tentang film baru dari Indiana Jones ini sudah beredar khususnya setelah sang aktor, Harrison Ford, disebuah toksow bersama dengan Ellen degeeres an berkata bahwa produksi film India Jones baru bakal dimulai tahun ini. “ akan sangat menyenangkan. Saya sangat tertarik,” ungkap Ford kala itu. 

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa terakhir kali Indiana Jones merilis film terbaru mereka yakni pada tahun 2008 Silam dengan judul “Indiana Jones and The Kingdom of the Crystall Skull” yang pada saat itu muncul nyaris 20 tahun setelah film ke dibayar dirilis yaitu “Indiana Jones and the Last Crusade.”

Harrison Ford, yang sekarang ini sudah mencapai usia ke-78 tahunnya tidak hanya bermain film Indiana Jones saja tapi juga memerankan sejumlah karakter yang sangat ikonik seperti misalnya salah satunya adalah karakter Han Solo, dalam film Star Wars. Dirinya menyatakan bahwa kesuksesan sabung ayam dan juga ketenarannya tak datang dengan mudah. 

Harrison: Kesuksesan Dan Ketenaran Tak Datang Dengan Mudahnya

“saya bukan sensasi yang muncul dalam semalam. Saya menghabiskan 15 tahun sebelum akhirnya benar-benar merasakan sukses,”  ungkap Ford dalam sebuah wawancara yang diadakan dengan Parade di awal tahun ini.

Sementara itu ketika dirinya diwawancarai oleh CBS,  dia mengatakan bahwa dirinya mempunyai rasa tanggung jawab tiap kali memerankan sebuah karakter yang ikonik. “ saya selalu merasa wajib memberikan usaha yang sama besarnya dengan ketika pertama kali memulai,” ungkapnya lagi. 

Dalam film Indiana Jones ini, Harrison Ford memerankan karakter Dr. Henry Walton Jones Jr. Walaupun diakuinya bahwa dirinya senang kembali lagi, tetap saja ia merasa sangat bertanggung jawab untuk memuaskan para fansnya. Pernyataan tersebut sempat disampaikannya ketika mengadakan sebuah wawancara dengan CBS News yang mana diunggah pada kanal youtube CBS Sunday Morning.  Pewawancara dalam acara itu menanyakan apa saja tantangan yang dihadapinya ketika memerankan karakter Indiana Jones.

Ford  saat itu menjelaskan dia bakal menjalani syuting Indiana Jones 5 sebentar lagi dan dirinya merasa selalu senang untuk bisa kembali memerankan karakter tersebut. Menurutnya kegemaran penonton akan film itu merupakan kesempatan untuk kembali lagi membuat hal yang serupa. Dia juga merasa sangat berkewajiban untuk mematikan Ambisi membuat film ini sama ketika dirinya memulai film tersebut di tahun 1981. “Kalian memiliki rasa tanggung jawab pada pelanggan kalian. Saya menganggap orang-orang yang menonton film saya lebih seperti pelanggan ketimbang fans. Fans terasa aneh bagi saya, selalu begitu. Tapi kenyataannya orang-orang ini mendukung pekerjaan saya dan saya bertanggung jawab pada mereka atas kualitas yang Saya tawarkan,” pungkasnya.