Komentar Macaulay Culkin Soal Produksi Ulang Home Alone

Aktor yang masa kecilnya berperan di film Home Alone, Macaulay Culkin pasalnya mengomentari produksi film Home Alone yang bakal digarap oleh The Walt Disney Company. Komentar tersebut ia sampaikan lewat akun Twitter pribadinya dengan mengunggah foto dan juga penjelasan di dalamnya.

Komentari Produksi Ulang Home Alone

Dalam unggahannya itu ia menulis, “This is what an update Home Alone would actually look like.” Artinya, “Ini lah tampilan sebenarnya dari Home Alone yang diproduksi ulang.”

Di dalam unggahan itu, ia juga menyertakan foto dirinya yang terlihat sedang duduk di sofa sambil memangku laptop dan memegang sebuah piring makanan. Makanan di piring itu sudah hampir habis. Ekspresinya terlihat lesu dan tidak bersemangat.

Di dalam foto itu juga ia mengenakan baju yang tak rapi, sehingga perutnya terlihat setengah. Ia juga memakai celana pendek. Terlihat di foto bahwa suasananya sangat kacau dan berantakan. Apalagi dengan sejumlah benda bandar toto yang berserakan di sofa.

Culkin sendiri pasalnya memang menjadi sosok penting dalam dua film Home Alone yang berjudul Home Alone (1990) dan juga Home Alone 2: Lost in New York (1992). Di dalam dua film itu ia memerankan seorang anak laki-laki bernama Kevin McCallister.

Kembali tentang unggahan Culkin di Twitter, ia tak Cuma mengomentari penampakan Home Alone yang mana akan diproduksi ulang. Bahkan ia juga berkicau dengan menandai akun Twitter resmi milik Disney. Ia meminta pihak Disney untuk menelponnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa produksi ulang Home Alone disampaikan oleh Presiden The Walt Disney Company , Bob Iger. Iger menjelaskan bahwa Disney bakal mempelajari film-film produksi 20th Century Fox utnuk bisa diproduksi ulang dan lalu dirilis lewat Disney+.

Namun demikian, Iger sayangnya tak memberikan keterangan lebih lanjut tentang bentuk produksi ulang film itu. Dua kemungkinan yang dapat jadi pilihan adalah produksi ulang sebagai serial TV atau sebagai film layar lebar.

Tak Hanya Home Alone yang diproduksi Ulang

Iger juga tak Cuma menjelaskan bahwa Home Alone akan diproduksi ulang, namun juga ada beberapa film yang akan diproduksi ulang seperti misalnya Night at the Museum, Cheaper by the Dozen, dan Diary of a Wimpy Kid. Sederet film itu lah yang film-film yang sukses pada masanya selain Home Alone.

Produksi film itu pasalnya bakal menambah konten Disney+ yang sudah disiapkan terdahulu. Mereka bahkan sudah menyatakan bahwa mereka akan membuat serial Monster at Work yang tak lain adalah serial lepas dari film Monster, Inc yang rilis pada tahun 2001.

Selain itu juga Disney+ bakal menyajikan serial lepas dari seri film Star Wars. Kabar ini makin menyeruak saat Jon Favreau didapuk jadi sutradara serial itu. Tentunya ini kabar baik bagi penggemar-penggemar Star Wars.

Belum berhenti juga, Disney+ pun akan menyajikan serial lepas dari film-film superhero milik MCU (Marvel Cinematic Universe). Di antara serial yang akan hadir di Disney+ adalah Loki, Hawkeye, The Falcon dan The Winter Soldier dan juga Wandavision.

Rencananya bulan November tahun ini serial-serial itu akan dirilis oleh Disney+. Kemungkinan besar yang bisa ditebak saat ini adalah Disney+ perlu waktu yang lebih banyak untuk bisa merilis di sejumlah negara. Apakah anda salah satu yang menantikan prpduksi ulang Home Alone? Atau film dan serial lainnya?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *