Alasan Jason Momoa Tak Sabar Untuk Menonton Aquaman

Alasan Jason Momoa Tak Sabar Untuk Menonton Aquaman

Memang selalu menarik bagi aktor untuk menyaksikan dirinya sendiri di film yang ia bintangi. Sama seperti film superhero besar akhir tahun ini, Aquaman yang akan segera rilis (masih dua minggu lagi). Memang, beberapa individu yang beruntung telah mendapat kesempatan untuk menonton film terlebih dahulu. Tapi, satu orang yang belum menontonnya adalah Arthur Curry sendiri, yakni Jason Momoa, sang bintang utama. Bintang film ini sedang menunggu untuk menonton Aquaman. Dia ingin melihatnya untuk pertama kalinya bersama anak-anaknya.

Ingin Menonton Pertama Kali Bersama Anak-Anak

Tentang hal ini, Jason Momoa mengatakan; “Saya belum melihatnya. … Saya alasan sendiri. Bukannya saya tidak ingin melihatnya, hanya saja saya ingin melihatnya dengan anak saya. Mereka bersama saya di sana. Aku bahkan tidak bisa membayangkan pengalaman itu – aku tidak ingin tahu. Saya ingin merasakan hati kecil mereka. Ini akan sangat bagus. Anakku adalah penggemar berat Batman, jadi itu mungkin akan berakhir begitu dia melihat Aquaman.”

Dalam wawancara togel birmingham Jason Momoa memastikan untuk mengklarifikasi bahwa meskipun dia belum melihat filmnya, itu bukan karena dia tidak mau. Dia bisa saja menonton film tersebut sendiri sebelum rilis. Aktor ini hanya ingin menyelamatkan pengalaman menonton film tersebut untuk pertama kalinya bersama dengan kedua anaknya yang berumur 10 dan 11 tahun.

Ini adalah sentimen sangat manis dari seorang ayah tercinta yang ingin berbagi pengalaman dengan anak-anaknya. Mereka akan melihat semua karya yang dia lakukan di film ini dan karakter Aquaman. Tentu saja, Jason ingin bersama mereka di bioskop untuk melihat Aquaman pertama kalinya. Hal ini akan sangat luar biasa karena mereka dapat mengalami setiap getaran, tawa, dan momen yang menghentak jantung bersama-sama untuk pertama kalinya.

Semua Perasaan Akan Tertuang

Apa yang paling menarik adalah bahwa di usia yang ke 10 dan 11, anak-anak Jason Momoa sudah cukup besar sehingga mereka akan mengingat pengalaman ini. Jadi memilih menunggu untuk melihatnya bersama mereka akan berarti lebih banyak lagi. Jason Momoa juga tampaknya memiliki alasan pribadi di sini untuk mengetahui siapa yang menurut putranya adalah superhero paling keren.

Banyak anak-anak menganggap ayah mereka sebagai pahlawan super, dan ketika ayahmu Jason Momoa, itu mungkin cukup mudah. Tapi putranya saat ini adalah penggemar berat Dark Knight  dan Jason Momoa berharap dengan menonton film bersama mereka, itu akan mengubahnya menjadi penggemar besar Aquaman. Tentu ini akan sangat menarik.

Bisa dibayangkan jika Jason Momoa yang sudah susah payah berusaha sangat keras untuk tidak menonton Aquaman, pada saat dia menonton bersama anaknya, dia mungkin akan menyikut anaknya sambil berkata ‘Lihat itu! Batman tidak bisa melakukan itu, dia akan tenggelam! Apakah kamu sudah melihat Gotham? Lihat betapa bagusnya Atlantis!’ Semua perasaan bisa terjadi di momen tersebut.

Sementara Jason Momoa sedang menunggu untuk melihat Aquaman, dan dengan alasan tersebut di atas, beberapa orang lain telah melihat film DCEU ini dengan reaksi awal sangat positif. Perkiraannya, film ini bisa masuk ke dalam tangga box office. Aquaman di pembukaan bisa mendapatkan keuntungan hingga $ 65.000.000 dan $ 100 juta dalam lima hari pertama.

Bagi Anda penggemar film superhero Aquaman, catat tanggal rilis filmnya yakni 15 Desember 2018 bagi anggota Amazon Prime. Sedangkan untuk umum, rilis tanggal 21 Desember 2018. Itu untuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *