Film Revan & Reina Bersiap Menyaingi Dilan & Milea?

Apakah kalian salah satu penonton film Dilan yang baper sampai nonton berkali-kali? Film Dilan dengan karakter Dilan dan Milea ini sukses membuat para penontonnya, lebih dari 6 juta penonton, baper. Namun bulan depan, ada satu lagi film remaja yang diprediksi akan menyaingi Dilan dan Milea yakni berjudul Revan dan Reina.

Siap Menyaingi Dilan dan Milea

Seperti juga film Dilan 1990, film yang berjudul Revan & Reina ini diadaptasi juga dari novel paling laris yang kabarnya juga diikuti oleh lebih dari 8 juta pembaca judi Bola dalam format Wattpad. Dalam kolaborasi yang diadakan antara WP Pictures dan MD Pictures ini skenarionya dikerjakan oleh penulis naskah film remaja yang sangat legendaris yakni Ada Apa Dengan Cinta yakni, Jujur Prananto.

Sementara itu untuk lagu soundtracknya juga ditangani langsung oleh composer di balik kesuksesan AADC, yakni siapa lagi kalau bukan Melly Goeslaw.

Film ini dianggap setia dengan novelnya di mana kisah yang diusung adalah kisah tentang Revan yang diperankan oleh Bryan Domani, dan Reina yang diperankan oleh Angela Gilsha. Revan dan Reina berteman sejak kecil karena rumah mereka berdekatan alias tetangga.

Dari sejak berteman menjadi pacaran, begitu lah yang terjadi dengan hubungan unik merek. Walaupun umur Revan di film ini diceritakan lebih muda 3 tahun, namun Reina merasa bahwa ia sangat nyaman bisa dekat dengan Revan. Bagi Reina, Revan adalah satu-satunya cowok yang dapat membuatnya merasa terlindungi dan bisa tertawa saat momen terpahit pun.

Di film ini, Reina diceritakan mempunyai masa lalu yang berhubungan dengan seorang cowok bernnama Fabian yang diperankan oleh Irsyadillah. Dulu, Fabian sering sekali membuat Reina berharap pada dirinya namun Fabian dengan sangat mudahnya menghempaskannya begitu saja. Dan Fabian pun pergi meninggalkan Reina hanya dengan satu kata yang terucap dari bibirnya yakni “Maaf” tanpa mau menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

Setelah tiga tahun Fabian pergi, tiba-tiba saja ia datang kembali d kehidupan Reina. Namun apa yang akan terjadi pada mereka belum juga ada bocorannya. Dan bagaimana kisah Reina dan Revan juga belum diceritakan. Yang jelas di film Revan & Reina ini akan diceritakan kekonyolan apa saja yang bakal dilakukan oleh Maling Kutang Squad.

Akan Bikin Baper

Walaupun akan dihadirkan sama dengan novelnya, akan ada beberapa hal yang dibuat berbeda dari novelnya. Sang sutradara, Andreas Sullivan pasalnya mengemas karakter Revan dan Reina ini dengan penuh konflik. Hal ini lah yang membuat sang penulis novel, Christia Bella, puas dan tidak keberatan apabila cerita novelnya sedikit mengalami modifikasi. Apalagi 2 karakter utama bakal melakoni beberapa adegan yang penuh konflik dan intrik.

“Perkembangan ceritanya akan dibuat lebih menarik dan konfliknya juga lebih berat dan lebih baper lagi (terbawa perasaan). Kalau aku sih, puas bange. Semoga nantinya bisa dinikmatin kalangan remaja, ya,” ungkap Christia Bella yang ditanyai.

Sementara itu, Andreas Suvilla pun menuturkan alasan mengapa dia sedikit banyak mengubah cerita yang agak berbeda dari novelnya saat difilmkan karena untuk menyesuaikan durasi tayang dan kebutuhan cerita film.

Jika kalian sudah tidak sabar menyaksikan Revan & Reina ini, film ini akan hadir bulan depan yakni mulai tanggal 29 Maret2018. Kita lihat saja apakah Revan & Reina mampu menyaingi film Dilan 1990 yang menghadirkan kisah unik percintaan Dilan dan Milea?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *