Gila! Jumanji: Welcome to the Jungle Nomor 1 Box Office Lagi

Pekan lalu, Jumanji: Welcome to the Jungle, setelahberada di posisi nyamannya yang sangat lama di tempat nomor 1 Box Office, disusul dengan Maze Runner: The Death Cure yang dari posisi kedua merangkak naik ke posisi pertama selama tiga minggu berturut-turut di puncak Box Office. Tapi saat ini, sangat mengejutkan, bagaimanapun, ternyata film bertema petualangan ini tidak dapat dikalahkan dengan mudah, karena sekali lagi film ini berada di puncak Box Office disusul Maze Runner dan Winchester yang berada di urutan kedua dan ketiga.

 

Film Terbesar Dwayne Johnson

Ketika Sony Pictures pertama kali memindahkan jadwal rilis Jumanji: Welcome To The Jungle di bioskop pada awal Desember, banyak yang mempertanyakan kepindahan tersebut. Bagaimanapun, film itudiramalkan hanya satu minggu saja berada di puncak Box Office setelah rilisnya Star Wars: The Last Jedi, yang diprediksikan dapat mendominasi box office selama berminggu-minggu. Tapi semua itu salah.

Tentu mereka yang telah melakukan prediksi tidak bisa disalahkan di sini. Namun, yang membuatnya menarik adalah film bertema petualangan dan komedi ini bisa begitu sangat lama berada di posisi puncak Box Office. Jumanji berada di posisi kedua selama empat pekan pertama, namun telah menjadi film Raja Poker Online nomor satu untuk setiap akhir pekan di tahun 2018 sejauh ini – dan merupakan rilis Desember pertama sejak tahun 1998 untuk film peraih posisi nomor satu di Box Office pada bulan Februari tahun berikutnya (bahkan tidak untuk film Avatar).

 

Jelas Jumanji: Welcome to the Jungle bukanlah sebuah film dengan modal yang sangat besar untuk kelas film besar tahun ini karena total keseluruhannya sampai saat ini dan tentunya masih membuat banyak orang terkesan, film ini dilaporkan hanya dibuat dengan biaya $ 90 juta (tentu saja, biaya ini bisa dikatakan sederhana menurut standar blockbuster modern), dan angka terakhir mengatakan bahwa total global penghasilannya mencapai $ 855,4 juta. Wow, ini adalah angka yang fantastis.

 

Film ini besok bisa dinobatkan sebagai hit domestik Dwayne Johnson terbesar dan mengalahkan beberapa film lain yang ia bintangi. Memang, film Jumanji ini tidak bisa menyaingi kesuksesan Furious 7 atau The Fate of the Furious secara internasional, karena kedua film tersebut masing-masing menghasilkan $ 1,5 dan $ 1,2 miliar, namun ‘tidak dapat disangkal bahwa ini adalah pukulan besar.

 

Preview Film Jumanji: Welcome to the Jungle

Adapun cerita singkat tentang film Jumanji ini mengikuti empat anak SMA yang terjebak dalam satu tempat. Masing-masing dari mereka adalah orang biasa saja seperti si kutu buku (Alex Wolff) dan atlet (Ser’Darius Blain) yang dihukum karena ketahuan tidak mengerjakan tugas danorang yang disingkirkan (Morgan Turner) memberikan komentar kasar yang tidak disengaja kepada guru gym-nya, dan si putri media sosial (Madison Iseman) yang tertangkap karena menggunakan teleponnya di kelas.

 

Sambil menjalani hukuman bersama, mereka menemukan sistem video game lama yang sudah dimuati dengan cartridge video game Jumanji, yang tampaknya berevolusi dari permainan papan aslinya. Setelahitu, mereka tersedot ke dalam dunia permainan, setiap dari mereka berubah, si kutu buku berubah menjadi Dr. Smolder Bravestone (Dwayne Johnson),atlet jagoan menjadi Franklin “Mouse” Finbar (Kevin Hart), yang terbuang menjadi seniman bela diri seksi Ruby Roundhouse (Karen Gillan), dan sang putri menjadi ilmuwan gemuk (pria), Profesor Sheldon “Shelly” Oberon (Jack Black ).

 

Mereka mereka harus membawa Jewel of Jumanji melintasi hutan kembali ke tempat peristirahatannya untuk memecahkan kutukan sambil menghindari kejahatan John Hardin Van Pelt (Bobby Cannavale). Hanya dengan mengalahkan permainanlah mereka bisa menyelesaikan misi tersebut. Ini merupakan cerita yang sangat menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *