6 Film Marvel Yang Tayang Di Tahun 2018

Memang tak salah bila menobatkan Marvel Cinematic Universe sebagai juara penghasil film-film superhero yang keren hingga membentuk komunitas penggemar yang fanatic. Tak jarang film-film yang mengisahkan karakter seorang superhero dari komik Marvel meraih kesuksesan hingga bertengger di jajaran film box office di banyak Negara, mulai dari Thor, Captain America, Iron Man, dan sebagainya. Anda penasaran film Marvel apa saja yang akan dirilis di tahun ini? Simak ulasannya.

 

Rekomendasi film Marvel yang rilis di tahun 2018

Tahun 2018 ini boleh dibilang sebagai tahun yang paling ditunggu oleh para fans film-film Marvel. Penyebabnya adalah di tahun ini penggemar Domino Qiu Qiu akan dimanjakan  dengan 6 film superhero andalan. Inilah rekomendasinya untuk Anda dan jangan lupa catat tanggal rilisnya.

 

Black Panther

Inilah film yang berada pada daftar pertama film superhero Marvel. Mengisahkan tentang kepribadian lain dari superhero Black Panther, yaitu pangeran T’Challa, putra Raja Wakanda yang kelak mewarisi kerajaannya. Setelah petualangannya dengan tim Iron Man pada film Captain America: Civil War (2016), T’Challa kembali ke Afrika untuk menggantikan mendiang ayahnya memimpin kerajaan. Tantangan pertama yang harus ia hadapi adalah menumpas pemberontak yang ingin menghancurkan kerajaannya. Jadwal penayangannya adalah pada 16 februari 2018.

 

Avengers: Infinity War

Inilah film yang paling ditunggu oleh para fans, apalagi sekuel ketiga film Avengers ini digadang-gadang akan menampilkan puluhan superhero demi menghadapi musuh terkuat mereka, yaitu Thanos. Demi mengumpulkan batu keabadian Thanos telah mengancam keselamatan bumi sehingga para pahlawan super ini harus turun tangan. Nantikan jadwal perilisannya pada 4 Mei 2018.

 

Deadpool 2

Sukses di film pertamanya, para fans dapat menyaksikan kembali aksi si anti superhero yang konyol ini pada tanggal 18 mei 2018. Sebelumnya film ini akan dirilis pada 1 Juni 2018, tetapi malah dipercepat.

 

Ant Man and The Wasp

Pada sekuel film Ant Man ini, ia akan mendapat partner untuk menemani aksinya,  yaitu The Wasp. Superhero wanita ini juga mampu mengubah tubuhnya menjadi kecil mungil plus sepasang sayap yang membuatnya terlihat seperti seekor tawon.  Penasaran? Saksikan sekuel film Ant Man pada  6 Juli 2018.

 

Venom

Kita memang mengenal tokoh venom sebagai musuh bebuyutan Spider-Man yang berasal dari parasit yang menyatu pada tubuh Eddi Broc. Ia kemudian menjadi semakin kuat dan sulit ditundukkan. Karakter antagonis yang mengesankan ini ternyata membuat pihak Sony tertarik untuk memproduksi film solonya. Bila Anda ingin tahu bagaimana aksi Venom pada film mandirinya, catat tanggal tayangnya yaitu pada 5 oktober 2018.

 

X-Men: The Dark Phoenix

Film ini akan menjadi lanjutan dari film X-Men Apocalypse yang memunculkan kembali karakter-karakter lama dari generasi X-Men terdahulu, termasuk professor X dan Jean Grey. Anda mungkin masih ingat pada seri terakhirnya Jean Grey tak mampu lagi menguasai kekuatan dasyat yang dimilikinya sehingga alter egonya menjadi lebih dominan, dan menyebut dirinya dengan Dark Phoenix. Nantikan penayangannya pada 2 november 2018.

 

Sebagaimana yang telah disinggung sebelumnya bahwa penayangan rilis film Deadpool memang dimajukan, tetapi penayangan film X- Men The New Mutant yang merupakan spin off dari X-Men justru mundur. Jadwal sebelumnya perilisan film spin off ini adalah pada 13 april 2018, dan dimundurkan menjadi 22 februari 2019. Strategi ini tampaknya dilakukan untuk mengantisipasi tumpang tindih tayangnya beberapa film X-Men di bioskop Amerika.

 

Nah, yang mana superhero favorit Anda?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *