Deretan Film Superhero Yang Tayang Di Tahun 2018

Setelah film Wonder Woman yang meraih sukses besar juga Justice League yang menuai beragam komentar, film-film dengan genre pahlawan super masih akan terus menghiasi layar lebar bagi penggemarnya.  Bagi Anda fans DC serta Marvel, simak jadwal lengkap perilisan film-film superhero ini di tahun 2018.

 

Film-film Superhero yang tayang di tahun 2018

Jangan lewatkan jadwal penayangan film-film favorit Anda berikut ini.

 

Black Panther

Film yang akan tayang pada 16 Februari 2018 ini dibintangi oleh Lupita Nyong’o, Chadwick Boseman, Michael B. Jordan, John Kani, Letitia Wright, Martin Freeman, Andy Serkis, Forest Whitaker, Sterling K. Brown, Angela Bassett, serta Danai Gurira. Focus film ini akan mengisahkan kehidupan T;Challa alias Black Panther setelah kembali ke kampung halamannya dan menjadi raja.

 

The New Mutants

Film produksi Marvel ini akan tayang pada 13 April 2018 dengan mengangkat genre horror. Ini tergolong terobosan baru untuk film bertema Superhero. Jalan cerita film ini hingga kini masih merupakan spekulasi tetapi kemungkinan akan merujuk pada komik New Mutants yang merupakan kelompok mutan-mutan muda mantan siswa sekolah mutan yang didirikan Profesor X.

 

Avengers: Infinity War

Film ini memang telah dinanti-nantikan oleh para penggemarnya dan siap tayang di tanggal 4 Mei 2018. Di sini para superhero harus bergabung dengan banyak karakter pahlawan lainnya dari berbagai cerita Marvel demi mengalahkan Thanos yang berniat menghancurkan bumi demi memburu batu keabadian.

 

Deadpool 2

Setelah mendapatkan sambutan hangat dari film perdananya, di tahun 2018 ini sekuel film Deadpool akan dirilis pada 1 Juni 2018. Pemeran utamanya tentu saja masih tetap Ryan Reynold, dan selain itu ada T.J Miller, Zazie Beets, dan Josh Brolin.

 

Ant-Man and the Wasp

Dirilis pada 6 Juli 2018 mendatang, di sini Marvel akan membuat seorang superhero wanita menjadi tokoh utama untuk pertama kalinya. Tetapi belum ada informasi tentang plot cerita film tersebut.

 

Venom

Venom akan ditayangkan pada 5 oktober 2018 mendatang dengan Tom Hardy sebagai pemeran utamanya. Selain itu ada pula Riz Ahmed, Michelle Williams, serta Jenny Slate.

 

Aquaman

Sosok Aquaman memang terlihat cukup menonjol sekaligus misterius pada film Justice League. Bila Anda terkesan dengan penampilan perdananya dan ingin menyaksikan lebih banyak tentang superhero yang satu ini, jangan lewatkan untuk menyaksikan film Aquaman pada 21 Desember 2018. Superhero yang mendapat tahta sebagai penguasa atlantik dari ibunya ini akan bertempur melawan para criminal yang mencemari dunia.

 

Untitle Animated Spider Man

Penggemar si manusia laba-laba, Spider Man benar-benar tak boleh melewatkan film animasi Spiderman ini di penghujung tahun 2018, tepatnya 14 desember 2018. Film ini diproduksi atas inisiatif dari Chris Miller serta Phil Lord.

 

Film-film fantasi atau khayalan termasuk film-film superhero seringkali dianggap cocok sebagai tontonan anak-anak. Padahal faktanya tak semua film togel online bergenre superhero dapat disaksikan oleh anak-anak dibawah umur karena berbagai sebab, misalnya penuh adegan yang sadis atau berbumbu seksualitas. Ini juga berlaku untuk fim-film animasi. Untuk itu sebelum mengajak buah hati Anda menonton film superhero, pastikan bahwa film yang dimaksud sesuai dengan usianya. Terlepas dari itu, film superhero umumnya juga mempunyai pesan moral yang baik berkaitan dengan keberanian, kerja sama tim, persahabatan, dan seterusnya.

 

Nah, semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Anda para penggemar nonton film.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *